New Campaign

Cara Menghilangkan Panu di Wajah

Panu adalah salah satu gangguan kulit yang tidak sangat nyaman dan membuat tidak etis dilihat. Hal ini disebabkan oleh adanya infeksi jamur Versicolor dari wajah Anda. Cetakan akan biasanya tumbuh karena kelembaban pada kulit.

 

Kelembaban kulit sangat tinggi akan menjadi lingkungan pertumbuhan sangat efektif untuk jamur untuk tumbuh dan berkembang biak. Kelembaban kulit yang disebabkan oleh kurangnya kebersihan dipelihara dengan baik. Jika Anda memiliki masalah kulit itu maka Anda perlu sebuah cara Hapus wajah atau tubuh di panu dengan cepat dan secara alami dan efektif.

 

Wuluh buah belimbing

Bagaimana menghapus panu berikutnya adalah untuk menggunakan bahan-bahan alami, yaitu buah belimbing wuluh. Belimbing wuluh memiliki manfaat yang luar biasa bagi tubuh. Wuluh buah Belimbing di sana adalah glukosid, tanin, asam format, peroksida, saponin, kalsium oksalat, sulfur, dan kalium sitrat. Belimbing wuluh juga memiliki sifat anti jamur tentu cocok untuk menghilangkan panu. Anda perlu hanya 1 buah belimbing wulu, memotong bagian-bagian 4. Usap-belimbing menyapu wuluh pada bagian yang terkena infeksi selama 5 menit. Biarkan mengering.

 

Lemon

Flavanoid adalah antioksidan kuat. Senyawa ini hadir di lemon. Anti-oksidan membantu melindungi tubuh dari radikal bebas yang merupakan molekul stabil yang dapat merusak sel-sel sehat. Dan juga asam sitrat yang membuat lemon sebagai anti-bakteri dan anti jamur. Senyawa-senyawa lain yang ampuh untuk membasmi panu terkandung dalam air jeruk nipis adalah vitamin C.

 

Dalam menerapkan sebagai cara untuk menghilangkan panu, Anda perlu mencampur air jeruk nipis dengan belerang. Belerang yang mengandung senyawa yang dapat membunuh kuman, virus, penyebab jerawat penyebab panu dan lain-lain. Hal ini karena kehadiran zat keratolitik.

 

Menggabungkan 1 sdm jus lemon dengan 1 sdm belerang yang memiliki tanah halus. Campur sampai mereka menjadi krim. Oleskan pada panu, biarkan duduk sampai mengering, kemudian Bersihkan dengan air hangat.

 

Bawang putih

Bawang putih tidak hanya digunakan sebagai dapur hanya. Anda dapat menggunakan bawang putih sebagai obat alami untuk menghilangkan panu. Isi allicin adalah komponen biologis aktif dari zat anti bakteri yang berguna sebagai bahan utama dalam bawang putih. Bawang putih ini juga kaya akan antioksidan. Konten yang ada dalam bawang putih membuatnya terkenal sebagai anti-virus, anti-bakteri dan anti jamur.

 

Bagaimana sangat mudah. Mengambil 1 siung bawang putih, potong menjadi dua bagian. Gosok bawang putih di panu selama 5 menit. Lakukan 2 kali sehari. Penggunaan bawang putih bisa menjadi salah satu cara untuk menghilangkan panu pada bayi atau buah hati Anda yang masih balita.

 

Kunyit

Kunyit dapat berikutnya bahan-bahan alami yang dapat digunakan sebagai cara untuk menghilangkan hitam atau putih Versicolor Versicolor dalam tubuh Anda. Isi dari minyak volatile hadir dalam kunyit berguna sebagai anti-inflamasi. Kunyit juga mengandung Curcumin yang ampuh anti-oksidan menetralkan radikal bebas. Curcumin dan minyak volatile akan memberikan perlawanan yang berguna untuk membasmi jamur penyebab panu.

 

Ada dua cara yang dapat Anda gunakan. Yang pertama adalah untuk mengambil 1 segmen jari kunyit, kupas dan kemudian menghapus-menyapu jamur terinfeksi selama 5 menit dan diamkan. Kedua dengan menumbuk halu kunyit 2 jari bagian, dan kemudian melampirkan atau oleskan pada bagian yang terinfeksi jamur. Biarkan duduk selama 15 menit lalu bilas dengan air hangat.

Tags

Voting

1 vote
1 up votes
0 down votes
Ideate
Idea No. 139